Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini, Inter Milan dan AC Milan Siap Beraksi

Sabtu, 25 September 2021 07:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pekan ke-6 Liga Italia hari ini, Sabtu (25/09/21) dan Minggu (26/09/21) dini hari WIB. Inter Milan dan AC Milan siap beraksi.

Liga Italia hari ini dibukan dengan laga antara Spezia vs Ac Milan. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Alberto Picco.

Tim tuan rumah berambisi mengamankan tiga poin demi lolos terhindar dari zona degradasi. Spezia kini berada di ambang zona degradasi yakni peringkat ke-17.

Tim berjuluk Aquilotti itu baru mengemas empat poin saja dari lima laga yang telah dilakoni. Itu sebabnya Spezia wajib menang di pekan ke-6 Liga Italia. Meski demikian, lawan yang dihadapi tidaklah mudah.

AC Milan merupakan tim papan atas yang kini menduduki peringkat ke-3. Pasukan Stefano Pioli berpeluang untuk menjegal langkah Spezia dalam laga kandang.

Selanjutnya ada laga antara Inter Milan vs Atalanta. Duel ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim sama-sama penghuni papan atas. Inter yang berstatus sebagai juara bertahan di Liga Italia berambisi untuk merebut puncak klasemen yang saat ini dipegang oleh Napoli.