Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Duel Akbar Chelsea vs Manchester City

Sabtu, 25 September 2021 07:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan keenam hari ini, di mana akan ada duel akbar antara Chelsea vs Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan keenam hari ini, di mana akan ada duel akbar antara Chelsea vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan keenam hari ini, di mana akan ada duel akbar antara Chelsea vs Manchester City.

Terdapat tujuh pertandingan yang akan berlangsung secara serentak pada Sabtu (25/09/21) malam WIB, dengan sejumlah laga menarik bakal disuguhkan diantaranya ada dua big match.

Pertandingan antara Chelsea vs Manchester City akan menjadi laga pembuka Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, dengan sang tuan rumah punya modal tampil apik sepanjang awal musim ini.

The Blues tercatat masih menguasai puncak dengan raihan 13 poin di klasemen sementara Liga Inggris musim ini, usai menang besar 3-0 atas Tottenham Hotspur.

Sementara itu, The Citizen belum menunjukkan performa konsisten serta saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 10 poin di klasemen sementara, usai meraih hasil imbang 0-0 atas Southampton di laga terakhir.

Meski demikian, mengalahkan tim besutan Pep Guardiola jelas bukan tugas mudah. Pasalnya, sama seperti sang tuan rumah, Riyad Mahrez dkk juga baru kebobolan satu gol di awal musim kancah domestik.

Chelsea yang memiliki modal apik sepanjang awal musim Liga Inggris tentu bakal tampil jor-joran demi menjaga gengsi dan melanjutkan tren positif mereka saat melawan Manchester City nanti.