Liga Italia

Liga Italia: Fabio Capello Tak Setuju dengan Dybala-Sentris

Sabtu, 25 September 2021 19:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-77 pada laga Serie A Italia di Allianz Stadium. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-77 pada laga Serie A Italia di Allianz Stadium.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello tak sependapat jika Juventus musim ini akan mengandalkan Paulo Dybala semata alias Dybala-Sentris.

Sebelumnya gagasan Dybala-Sentris tercetus setelah Raksasa Liga Italia Juventus ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo yang memilih balikan bersama Manchester United.

Kapten Si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini menyampaikan jika sejak ditinggal Ronaldo, Juventus akan bergantung penuh pada Paulo Dybala. Ia optimis jika Dybala akan menambal peran yang ditinggalkan sang megabintang. 

Pendapat Chiellini dikukuhkan oleh Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved. Legenda La Vecchia Signora itu bahkan blak-blakan jika Dybala akan jadi pusat proyek klub.

Tak ayal jika managemen Juventus segera memperpanjang kontrak striker berusia 27 tahun itu mengingat masa baktinya di Turin akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Alih-alih mendukung ide Dybala-Sentris, eks pelatih Juventus Fabio Capello malah menentangnya. Ia menilai jika Juventus tak bisa hanya bergantung pada Dybala seorang.