Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Villarreal: El Real Akhirnya Diredam

Minggu, 26 September 2021 04:08 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Copyright: © REUTERS
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2021/2022 pekan ketujuh yang mempertemukan Real Madrid dan Villarreal pada Minggu (26/09/2021) dini hari. Rentetan empat kemenangan domestik Los Blancos akhirnya bisa terhenti usai ditahan imbang tamunya 0-0 di Santiago Bernabeu.

Tambahan satu poin memang masih membuat Madrid duduk di puncak namun Sevilla di peringkat kedua masih bisa menyundul andai bisa mengatasi defisit selisih gol di laga mereka sendiri. El Real dan Los Rojiblancos hanya terpisah tiga angka.

Sementara Villarreal menasbihkan diri sebagai kesebelasan Spanyol dengan hasil ser terbanyak sejauh ini. The Yellow Submarine sang juara Liga Europa musim lalu sudah lima kali imbang dan hanya sekali pernah menang di 2021/2022.

Sejak awal babak pertama tidak banyak peluang bagus yang bisa didapatkan kedua tim. Baik Real Madrid maupun Villarreal tampak kesulitan mengembangkan permainan masing-masing.

Di menit-13 Arnaut Danjuma sempat membuat kubu tuan rumah bergidik. Dribel eks penyerang AFC Bournemouth mampu melewati dua bek Madrid kemudian disusul sepakan kaki kanan melengkung yang masih bisa ditepis Thibaut Courtois.

Half-chance juga didaptkan oleh Madrid sepuluh menit berselang. Tampaknya ingin melakukan umpan silang, bola sepakan Rodrygo justru mengarah ke tiang dekat dan butuh reflek sigap Geronimo Rulli untuk menggagalkannya menjadi gol.

Saat laga berumur 35 menit Madrid meminta wasit menghadiahi mereka tendangan penalti usai Nacho dijatukan eks defender mereka sendiri, Raul Albiol, di area terlarang. Sayangnya wasit tidak melihat kejadian tersebut layak disebut pelanggaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%