Liga Inggris

Momen Kiper Aston Villa Tantang Ronaldo dan Ejek Pendukung Man United

Minggu, 26 September 2021 06:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© tuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Emiliano Martinez, kiper Aston Villa Copyright: © tuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Emiliano Martinez, kiper Aston Villa

INDOSPORT.COM – Terdapat pemandangan menarik di laga Manchester United vs Aston Villa kala Emiliano Martinez menantang Cristiano Ronaldo untuk menjadi eksekutor penalti.

Drama. Satu kata tersebut menggambarkan laga Man United vs Aston Villa yang berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor tipis 0-1.

Laga ini disebut drama karena gol penentu kemenangan Aston Villa lahir di menit ke-88 lewat Kortney Hause memanfaatkan sepak pojok.

Drama tak terhenti di situ setelah di babak Injury Time, Man United mendapat hadiah penalti setelah salah satu pemain Aston Villa kedapatan melakukan Hand-Ball.

Drama pun berlanjut sesaat sebelum tendangan penalti di ambil di mana kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, nampak menantang Cristiano Ronaldo untuk mengambil hadiah penalti tersebut.

Dalam video yang beredar, Martinez mengucapkan kata-kata yang ia arahkan untuk Ronaldo. Diyakini, kata-kata yang ia lontarkan merupakan sebuah tantangan untuk sang mega bintang.

Namun Ronaldo hanya diam memandangi Martinez dan tak bergeming sedikitpun. Ia tetap membiarkan Bruno Fernandes menjadi eksekutor penalti.

Naas bagi Man United, Fernandes gagal menuntaskan eksekusinya dengan baik di mana bola sepakannya melambung jauh di atas mistar gawang Martinez.

Karena kegagalan Bruno Fernandes tersebut, banyak yang menyayangkan mengapa Cristiano Ronaldo tak menjawab tantangan Emiliano Martinez dan menjadi algojo di momen krusial tersebut.