Liga Champions

3 Partai Big Match Liga Champios Tengah Pekan Ini: Ada Duel Tim Sultan

Senin, 27 September 2021 21:20 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Para pecinta sepak bola Eropa akan kembali dimanjakan oleh laga-laga seru antar tim elite Benua Biru tengah pekan ini, dalam matchday ke-2 Liga Champions mulai Selasa (28/09/21) malam hingga Kamis (30/09/21) dinihari WIB.

Total akan ada 16 pertandingan besar dimana tiga di antaranya berstatus big match yakni AC Milan vs Atletico Madrid, duel dua tim sultan Paris Saint-Germain vs Manchester City, Juventus vs Chelsea, Man United vs Villarreal.

1. AC Milan vs Atletico Madrid

AC Milan akan kedatangan tamu tim kuat Atletico Madrid di Stadion San Siro pada Rabu (29/09/21) dinihari WIB. Tuan rumah tengah dalam kepercayaan diri tinggi, karena mereka dalam tren positif dalam dua pertandingan terakhirnya.

Rossoneri menang beruntun di Liga Italia melawan Venezia (2-0) dan Spezia (2-1). Hasil tersebut bisa memberikan dampak besar bagi anak asuh Stefano Pioli untuk bisa menjadi motivasi tambahan meraih tiga poin di matchday kedua Liga Champions.

Sementara Atletico Madrid, datang dalam suasana tim yang terluka. Sebab di laga terakhirnya di Liga Spanyol, mereka ditundukan oleh Alaves dengan skor 1-0. 

Kendati demikiaN, AC Milan tetap patut waspada dengan permainan Atletico Madrid nanti yang bisa saja mencari pelampiasan atas kekalahan akhir pekan kemarin.