Liga Indonesia

Liga 2: Buta Kekuatan Perserang, Eks Persib Siap Bawa PSKC Menang

Senin, 27 September 2021 11:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku masih buta kekuatan Perserang yang akan menjadi lawan perdana pada kompetisi Liga 2. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku masih buta kekuatan Perserang yang akan menjadi lawan perdana pada kompetisi Liga 2.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku masih buta kekuatan Perserang yang akan menjadi lawan perdana pada kompetisi Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (27/09/21) malam.

Meski begitu, pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung ini tidak akan menganggap enteng Perserang. Pasalnya, setiap tim pasti memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya, apalagi kompetisi ini sangat dinantikan, setelah Liga 2 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19.

"Jujur enggak tahu (kekuatan lawan), tapi siapa pun lawannya kita harus waspada," kata Agung kepada INDOSPORT.

Pemain berusia 32 tahun ini menambahkan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraihnya. Pasalnya, hasil maksimal di laga perdana bisa meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi pemain untuk menatap laga selanjutnya.

Agung mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras, agar target meraih kemenangan pada pertandingan perdana kompetisi Liga 2 2021 bisa tercapai.

"Laga perdana itu sangat penting, jadi persiapannya harus matang, terutama mental dan apalagi satu setengah tahun kita enggak ada kompetisi," ucap Agung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%