Liga Spanyol

Liga Spanyol: Real Madrid Masih Penasaran dengan Bek Villarreal

Senin, 27 September 2021 15:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Perez Meca/MB Media/Getty Images
Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal. Copyright: © Perez Meca/MB Media/Getty Images
Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid rupanya masih penasaran dengan bek Villarreal Pau Torres. Kabarnya Los Blancos masih menghidupkan minat pada pemain berusia 24 tahun itu.

Pau Torres telah membuat penampilan yang mengesankan sejak kembali dari masa peminjamannya di Malaga pada musim 2018/19 lalu.

Usai disekolahkan dan kembali ke Villarreal, Pau Torres langsung membayar kepercayaan Kapal Selam Kuning dengan tampil moncer.

Ia langsung dipercaya mengawal palang pertahanan Villarreal hingga musim ini. Berkat Pau Torres Villarreal mencatatkan sejumlah prestasi penting termasuk menjawarai Liga Europa musim lalu dimana di partai puncak mereka mengandaskan Manchester United via drama adu penalti.

Apiknya penampilan Pau Torres ternyata terendus sejumlah klub top Eropa. Tak hanya di LaLiga Spanyol, ia juga jadi nama panas klub Liga Inggris dalam saga transfer musim ini.

Dari sejumlah klub, barangkali Real Madrid dan Manchester United jadi yang terdepan untuk memboyongnya. Akan tetapi hingga saga transfer ditutup Pau Torres gagal angkat kaki dari Estadio de la Ceramica.

Tak patah arang, Real Madrid rupanya masih penasaran dengan Pau Torres. Gosip yang beredar menyebut jika Los Blancos akan terus memantau penampilannya. Jika konsisten tampil apik, Real Madrid tak ragu untuk menembusnya.