Liga Champions

Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Sporting CP: Duel dari Grup Kuda Hitam

Senin, 27 September 2021 20:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Prediksi Borussia Dortmund vs Sporting CP (Liga Champions) Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Borussia Dortmund vs Sporting CP (Liga Champions)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021/22 grup C antara Borussia Dortmund vs Sporting CP, Rabu (29/09/21).

Laga Liga Champions 2021/22 akan segera bergulir di mana dari grup C akan bertanding dua tim kuda hitam yakni Borussia Dortmund vs Sporting CP.

Dortmund akan mencoba meneruskan tren positifnya yang sebelumnya meraih kemenangan 2-1 saat melawan Besiktas di laga sebelumnya.

Di sisi lain, Sporting CP hendak membalikkan kondisi setelah dibantai oleh Ajax Amsterdam di laga perdana grup C dengan skor 1-5.

Dengan misi tersebut, laga pun diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim ingin terus mencari kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Dortmund jelas akan diunggulkan ketimbang lawannya itu. Namun, Die Borussen tengah dalam kondisi pincang menyusul absennya beberapa bintang andalannya.

Total 9 pemain harus absen dari laga ini. Lalu masih ada 3 pemain lain yang juga dalam kondisi 50:50 untuk diturunkan di laga ini.

Sedangkan Sporting CP diyakini akan tampil dengan skuat penuh minus bomber andalannya, Pedro Goncalves yang tengah mengalami cedera lutut.

Sehingga Sporting CP pun memiliki kesempatan untuk mengejutkan Borussia Dortmund di markasnya sendiri, Signal Iduna Park pada Rabu (29/09/21) WIB nanti.