Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Kembali Ke Jalur Positif

Senin, 27 September 2021 04:54 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Situasi laga Barcelona vs Levante dalam lanjutan LaLiga 2021/2022. Copyright: © REUTERS
Situasi laga Barcelona vs Levante dalam lanjutan LaLiga 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2021/2022 yang dimainkan pada Minggu (26/09/21) malam hingga Senin (27/09/21) dini hari. Ada delapan klub yang tampil termasuk Barcelona yang akhirnya memutus tren buruk mereka.

Sebelum menghadapi Levante di Camp Nou, Barcelona baru saja menelan dua hasil imbang berurutan kontra Granada dan Cadiz. Atmosfer Los Cules semakin muram saat mereka harus bertanding tanpa gelandang andalan Frenkie de Jong dan manajer Ronald Koeman karena suspensi.

Beruntung pemain yang ada bisa memikul beban tersebut dan justru menang menyakinkan dengan skor 3-0. Bomber baru pinjaman dari Sevilla, Luuk de Jong, bahkan bisa mencetak gol perdananya di laga ini.

Akan tetapi bagian paling membuat fans Barcelona semringah adalah kala Ansu Fati masuk sebagai pemain pengganti jelang injury time dan langsung mencetak gol. Ini adalah kesempatan perdana bagi sang youngster untuk merumput pasca pulih dari cedera parah yang memaksanya menepi selama 10 bulan.

Di tempat lain poin penuh juga sukses didulang oleh kesebelasan kuda hitam, Real Sociedad. La Real mampu menggulung Elche berkat gol semata wayang Mikel Oyarzabal.

Kemenangan ini membuat Sociedad tetap bisa menempel ketat Real Madrid yang berdiri di puncak klasemen sementara. Kedua tim sama-sama sudah bermain tujuh kali dengan selisih poin satu.

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan LaLiga Spanyol antara Minggu (26/09/2021) hingga Senin (27/09/2021):

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%