Liga Indonesia

Tak Minder di Grup Neraka, Hizbul Wathan Yakin Menang Lawan Persijap

Senin, 27 September 2021 09:45 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Hizbul Wathan Football Club (HWFC) yakin mencuri tiga poin kala menjamu Persijap Jepara pada pertandingan lanjutan Liga 2 2021 Grup C pada Senin (27/09/21). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Hizbul Wathan Football Club (HWFC) yakin mencuri tiga poin kala menjamu Persijap Jepara pada pertandingan lanjutan Liga 2 2021 Grup C pada Senin (27/09/21).

INDOSPORT.COM - Hizbul Wathan Football Club (HWFC) yakin mencuri tiga poin kala menjamu Persijap Jepara pada pertandingan lanjutan Liga 2 2021 Grup C pada Senin (27/09/21) sore.

Laskar Mentari bahkan menargetkan empat kemenangan dari lima pertandingan yang bakal dilakoni di grup neraka bersama Persis Solo, PSIM Jogja, dan PSCS Cilacap.

Pelatih HWFC, Mochamad Herrie Setyawan, mengakui ada beberapa pemain HWFC cidera. Namun, seluruh pemain siap tanding di laga perdana melawan Persijap Jepara.

“Saya lihat pemain sangat siap. Ini grup berat, grup neraka. Kami bertekad untuk berbuat sesuatu,” kata dia kepada wartawan, Senin (27/09/21).

Dua pemain HWFC dipastikan absen dalam laga perdana yakni Sigit Meiko karena cedera dan Rio Pratama yang tengah izin menikah.

Manajer HWFC, Muhammad Mirdasy, mengatakan mematok target di empat besar dalam Liga 2 tahun ini. Ia mewaspadai Persis Solo sebagai tuan rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%