Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Ketatnya Persaingan Puncak

Senin, 27 September 2021 08:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Berikut top skor Liga Inggris 2021-2022 hari ini, Senin (27/09/21) dengan terdapat tiga pemain yang bersaing ketat di posisi puncak. Copyright: © REUTERS
Berikut top skor Liga Inggris 2021-2022 hari ini, Senin (27/09/21) dengan terdapat tiga pemain yang bersaing ketat di posisi puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris 2021-2022 hari ini, Senin (27/09/21) dengan terdapat tiga pemain yang bersaing ketat di posisi puncak.

Daftar top skor Premier League hari ini tak mengalami perubahan di laga pekan keenam, dengan terdapat tiga pemain yang bersaing ketat di posisi puncak.

Tiga pemain yakni Jamie Vardy (Leicester), Mohamed Salah (Liverpool), dan Michail Antonio (West Ham) membuat posisi puncak memanas.

Sebelumnya Jamie Vardy sukses naik ke puncak daftar top skor sementara Liga Inggris setelah mencetak dua gol saat laga melawan Burnley yang berakhir imbang 2-2.

Sedangkan Mohamed Salah mampu menahan pundi-pundi golnya meski Liverpool ditahan imbang 3-3 atas Brentford. Kemudian ada Michail Antonio bergabung dengan Vardy dan Salah usai menyumbang satu gol saat West Ham menang 1-2 atas tuan rumah Leeds United.

Sementara itu, kegagalan Bruno Fernandes saat Manchester United kalah 0-1 atas Aston Villa membuat bintang asal Portugal itu gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen top skor Liga Inggris awal musim ini.