Bola Internasional

Kembali Landeni Shin Tae-yong, Vietnam Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF

Senin, 27 September 2021 18:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© https://vietnamnet.vn/
Kembali Landeni Shin Tae-yong, Vietnam Ketar-ketir Jelang Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Kembali Landeni Shin Tae-yong, Vietnam Ketar-ketir Jelang Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Vietnam kembali meladeni kekuatan timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong, kali ini kedua tim akan bersua di ajang Piala AFF pada Desember 2021 mendatang.

Pasukan Park Hang-seo berada di Grup B bersama timnas Indonesia, Malaysia Kamboja dan Laos. Jelang ajang Piala AFF, pelatih Vietnam memberikan tanggapan mengenai calon lawannya tersebut.

Park Hang-seo rupanya tidak ingin sesumbar meski Vietnam merupakan juara Piala AFF 2018 lalu dan menjadi satu-satunya negara ASEAN yang lolos putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ia menegaskan kalau semua calon lawan di Grup B termasuk timnas Indonesia yang kini diasuh Shin Tae-yong tidak mudah untuk dikalahkan.

"Kecuali Brunei dan Timor-Leste yang berada di babak play-off, tim nasional lain di Asia Tenggara berada di level yang sama. Lawan Vietnam di grup B tidak mudah dikalahkan," ujar Park dilansir dari vnexpress.

"Tim harus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Gol pertama akan lolos dari penyisihan grup, baru setelah itu baru bisa memikirkan semifinal dan final," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, timnas Indonesia kini sedang menjalani pemusatan latihan untuk persiapan babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pemusatan latihan digelar dari 19 September hingga 31 September 2021 mendatang untuk persiapan menghadapi Taiwan dalam dua leg pada Oktober 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%