Bola Internasional

Jadwal UEFA Conference League Hari Ini: Kesempatan AS Roma dan Tottenham Perbaiki Nasib

Kamis, 30 September 2021 09:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© UEFA
Berikut jadwal pertandingan matchday kedua UEFA Conference League hari ini, di mana menjadi momen kesempatan AS Roma dan Tottenham Hotspur perbaiki nasib. Copyright: © UEFA
Berikut jadwal pertandingan matchday kedua UEFA Conference League hari ini, di mana menjadi momen kesempatan AS Roma dan Tottenham Hotspur perbaiki nasib.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan matchday kedua UEFA Conference League 2021-2022 hari ini, di mana menjadi momen kesempatan AS Roma dan Tottenham Hotspur perbaiki nasib.

Sebanyak 16 pertandingan putaran kedua babak fase grup UEFA Conference League 2021-2022 secara serentak digelar pada Kamis (30/09/21) hingga Jumat (01/10/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang menyita perhatian ialah tim raksasa Liga Italia yakni AS Roma yang tergabung di Grup C akan melawat ke markas Zorya di Slavuthych-Arena.

Laga ini bisa dibilang menjadi kesempatan Serigala Ibukota untuk perbaiki nasib mereka, setelah sebelumnya menelan kekalahan 3-2 atas Lazio di Liga Italia.

Untuk mengembalikan kepercayaan diri, tim besutan Jose Mourinho tentu wajib menang saat laga melawan Zorya. Terlebih AS Roma berbeda kasta dengan Zorya dan kemungkinan untuk kembali memetik tiga poin penuh menjadi peluang besar.

Selain itu juga ada laga seru antara Tottenham Hotspur vs Mura yang tergabung di Grup G bakal saling berhadapan di Tottenham Hotspur Stadium pada putaran kedua UEFA Conference League 2021-2022.

Sama seperti AS Roma, Spurs bakal memanfaatkan laga sebagai ajang kebangkitan, usai The Lilywhites dipermalukan oleh Arsenal dengan skor 3-1 di Stadion Emirates di laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu tengah dalam penampilan buruknya, karena menelan tiga kekalahan beruntun di kancah liga domestik. Maka setidaknya Tottenham Hotspur harus menang untuk menjadi modal apik di pertandingan selanjutnya.

Selain AS Roma dan Tottenham Hotspur yang akan tampil, juga terdapat 14 laga yang tak kalah menarik lainnya di putaran kedua babak fase grup UEFA Conference League 2021-2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%