Liga Indonesia

Liga 1: Pahami Kekecewaan Bobotoh, Ini Respons Bijak Victor Igbonefo

Kamis, 30 September 2021 13:24 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memahami kekecewaan Bobotoh setelah lima laga berjalan di Liga 1 2021-2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memahami kekecewaan Bobotoh setelah lima laga berjalan di Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memahami kekecewaannya yang dirasakan oleh Bobotoh setelah tim kebanggaannya meraih hasil imbang pada tiga pertandingan BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Igbonefo, melihat komposisi pemain di skuat Maung Bandung musim ini, Bobotoh tentu memiliki ekspektasi tinggi kepada tim kebanggaannya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Igbonefo menambahkan, sebagai pemain ia bersama rekan-rekannya selalu berusaha mewujudkan keinginan dari Bobotoh yakni meraih kemenangan pada setiap pertandingan.

Namun, dalam tiga laga Liga 1 2021-2022 Persib gagal meraih poin penuh, setelah bermain imbang dengan Bali United, Borneo FC, dan Tira-Persikabo.

Sebagai informasi, sejumlah Bobotoh, meluapkan kekecewaan atas hasil imbang yang diraih oleh skuat Maung Bandung pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2022, Senin (27/09/21).

Di media sosial, beredar video Bobotoh mengikuti bus yang membawa pemain Persib yang akan kembali ke Bandung seusai pertandingan, mereka tampak menyalakan red flare dan meneriakkan 'Persib butut'. Kejadian tersebut, terjadi di Cikarang.

Dalam video lainnya, sejumlah Bobotoh mengadang bus yang membawa tim Persib di Jalan Layang Pasupati, Kota Bandung. Mereka tampak menyalakan red flare dan meneriakkan kata-kata serupa seperti di video sebelumnya.