Top News

Top 5 News: Indonesia Hajar Denmark di Piala Sudirman, Shin Tae-yong Umumkan 30 Pemain

Kamis, 30 September 2021 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alexander NEMENOV
Berikut top 5 news Indosport, Rabu (29/09/21). Indonesia kalahkan Denmark di Piala Sudirman, Shin Tae-yong panggil 30 pemain untuk laga melawan Taiwan. Copyright: © Alexander NEMENOV
Berikut top 5 news Indosport, Rabu (29/09/21). Indonesia kalahkan Denmark di Piala Sudirman, Shin Tae-yong panggil 30 pemain untuk laga melawan Taiwan.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Rabu (29/09/21). Indonesia kalahkan Denmark di Piala Sudirman, Shin Tae-yong panggil 30 pemain untuk laga melawan Taiwan.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain Praveen Jordan/Melati Daeva bawa tim bulutangkis Indonesia atas Denmark di Piala Sudirman.

Selain itu, ada pula kabar dari timnas sepak bola di mana pelatih Shin Tae-yong memanggil 30 pemain untuk laga playoff kualifikasi Piala Asia melawan Taiwan bulan depan.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Praveen/Melati Bawa Indonesia Bungkam Denmark

Sempat tertinggal 1-2, Indonesia sukses mengalahkan Denmark di fase grup Piala Sudirman 2021. Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva menjadi penentu kemenangan tersebut.

Praveen Jordan/Melati Daeva sukses mengalahkan Mathias Thyrri/Amalie Magelund dengan 2 set langsung, 21-8 21-17. Dengan hasil ini Indonesia lolos ke perempat final sebagai juara grup.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Skuat Indonesia untuk Hadapi Taiwan di Playoff Kualifikasi Piala Asia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 30 pemain untuk menghadapi Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Laga tersebut akan dimainkan tanggal 7 dan 11 Oktober di Buriram, Thailand.

Pemain yang dipanggil adalah kombinasi pemain muda dan senior. Beberapa nama seperti Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Ernando Ari dan lainya mewakili pemain muda. Sementara pemain senior diisi oleh Evan Dimas, Adam Alis, Ryuji Utomo, Kushedya Hari Yudo, Victor Igbonefo dan lainnya.

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Saddil Masuk Timnas, Media Malaysia Gembira

Pelatih kepala timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong akhirnya memanggil pemain yang berkarier di kompetisi Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani.

Pemanggilan Saddil Ramdani itu langsung mendapatkan sorotan serius dari media Negeri Jiran, Vocketfc. Media tersebut cukup gembira karena akhirnya Saddil Ramdani yang bermain gemilang di Liga Super Malaysia akhirnya mendapatkan pantauan dari Shin Tae-yong.

Baca selengkapnya (klik di sini).