Bola Internasional

Media Malaysia Ikut Gembira Akhirnya Saddil Ramdani Dipanggil Timnas Indonesia

Rabu, 29 September 2021 19:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong akhirnya memanggil pemain yang berkarier di kompetisi Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani.

Seperti diketahui, PSSI baru saja mengumumkan 30 pemain timnas Indonesia yang akan dibawa ke Thailand untuk menghadapi Taiwan di babak babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam 30 nama tersebut, ada sosok bintang Sabah FC, Saddil Ramdani. Pemanggilan Saddil itu langsung mendapatkan sorotan serius dari media Negeri Jiran, Vocketfc.

Media tersebut cukup gembira karena akhirnya Saddil Ramdani yang bermain gemilang di Liga Super Malaysia akhirnya mendapatkan pantauan dari Shin Tae-yong.

"30 Pemain Timnas Indonesia Yang Dibawa Ke Thailand Untuk Hadapi Taiwan, Ada Saddil Ramdani," tulis Vocketfc.

"Pelatih Shin Tae-yong memanggil para pemain yang berkarier di luar negeri. Mulai dari Egy Maulana Vikri (FK Senica), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), hingga Saddil Ramdani (Sabah FC) yang sempat tak dipanggil," imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan timnas Indonesia melawan Taiwan akang digelar dua leg yakni pada 7 Oktober dan 11 Oktober 2021 mendatang.

Para pemain yang berkerie di luar negeri khususnya Eropa dipastikan bisa hadir karena pertandingan timnas Indonesia vs Taiwan bertepatan dengan kalender FIFA.