Liga Champions

Top Skor Liga Champions Hari Ini: Tanpa Messi-Ronaldo, Pemain Buangan Liga Inggris Berjaya

Kamis, 30 September 2021 08:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Champions 2021-2022 matchday kedua hari ini, dengan bomber buangan West Ham yang kini di Ajax Amsterdam, Sebastien Haller menguasai puncak.

Pertandingan match day kedua Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (29/09/21) hingga Kamis (30/09/21) baru saja resmi berakhir dengan menyuguhkan sejumlah laga seru dan perubahan pada klasemen serta top skor.

Bomber buangan tim Liga Inggris yang sempat membela West Ham dan kini bergabung Ajax Amsterdam, Sebastien Haller masih menguasai puncak top skor setelah menjadi pemain tersubur sementara dengan mengantongi 5 gol.

Haller yang baru bergabung dengan Ajax pada bursa transfer musim dingin lalu mampu tampil cemerlang, lantaran menyumbangkan empat gol sekaligus saat laga kemenangan besar 5-1 atas Sporting di putaran pertama.

Kemudian Sebastien Haller sukses menambah pundi-pundi golnya saat menyumbangkan satu gol pada menit ke43 kala Ajax menang 2-0 atas Besiktas, yang membuat ia berhak menyandang status sebagai pemain tersubur di Liga Champions hingga saat ini.

Lalu ada Christopher Nkunku selaku bomber RB Leipzig yang telah mencetak 4 gol dari dua pertandingan pertama. Ia juga bersaing dengan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) yang juga mengantongi 4 gol.

Robert Lewandowski baru saja menyumbangkan brace (12’ (P), 27’) saat Bayern Munchen membantai Dynamo Kyiv dengan skor 5-0. Penampilan apiknya membuat Lewandowski masuk dalam jajaran pemain top skor sementara Liga Champions 2021-2022.