Liga Inggris

Ditipu Solskjaer, Donny van de Beek Cari Cara Kabur dari Manchester United

Jumat, 1 Oktober 2021 21:29 WIB
Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United yaitu Donny van de Beek sedang mencari cara kabur dari Old Trafford setelah merasa ditipu oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Donny van de Beek memang minim jam terbang di Manchester United sejak gabung pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Kesabarannya dilaporkan telah habis pasca Setan Merah bersua Villarreal di laga kedua Liga Champions.

Dalam pertandingan yang digelar Kamis (30/09/21) kemarin, Donny van de Beek tertangkap kamera melempar permen karet bekas kunyahannya ke arah Ole Gunnar Solskjaer.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu sangat kesal karena tidak diberikan kesempatan tampil melawan Villarreal. Dalam laga itu, Solskjaer lebih memilih memasukan dua pemain sekaligus yakni Jesse Lingard dan Fred pada menit ke-89.

Meski masih tersisa satu pergatian lagi, Solskjaer benar-benat tidak mau memberikan jatah kepada Donny van de Beek.

Dilansir dari teamtalk, Van de Beek diklaim akan kembali mencoba untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Hal itu dilakukannya demi bisa mendapatkan tempat di timnas Belanda untuk meghadapi turnamen bergengsi Piala Dunia 2022 di Qatar.