Liga Indonesia

Namanya Dikaitkan Lagi dengan Barito Putera, Begini Tanggapan Salahudin

Jumat, 1 Oktober 2021 19:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Pelatih Barito Putera, Salahudin, saat latihan menjelang kontra Persija di SUGBK (04/09/14). Copyright: © Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Pelatih Barito Putera, Salahudin, saat latihan menjelang kontra Persija di SUGBK (04/09/14).

INDOSPORT.COM - Seiring dengan viralnya tagar #DjanurOut, nama Salahudin mulai dikaitkan dengan jabatan kepelatihan di Barito Putera, hingga pekan 6 Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, PS Barito Putera mengawali hasil minor di awal kompetisi Liga 1 2021. Laskar Antasari meraih satu kemenangan, satu imbang, dan 3 kalah.

Hasil ini membuat Barito tertahan di zona merah klasemen sementara Liga 1, dan pelatih Djajang Nurdjaman menuai kritik pedas dari penggemar Laskar Antasari.

Banyak yang menuliskan tagar#DjanurOut di media sosial. Di sisi lain, banyak pula yang menyuarakan agar Salahudin kembali menjabat sebagai pelatih di Barito Putera.

Mendengar permintaan tersebut, Salahudin menanggapi dengan santai. Sebagai salah satu legenda Barito, ia berharap klub asal Kalimantan Selatan itu tampil lebih baik.

"Ya, pertama-tama, saya doakan semoga Barito Putera diberikan kemudahan dan kemenangan di pertandingan berikutnya," ungkap Salahudin, dinukil dari Apa Habar.

"Mari kita bersama-sama mendukung dan mendoakan semoga prestasi Barito Putera membaik di pertandingan berikutnya," ucap mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.