Bola Internasional

Pemain Muda Indonesia Cetak Gol Indah ke Gawang Sabah FC di Piala Malaysia 2021

Jumat, 1 Oktober 2021 18:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Muda Indonesia Cetak Gol Indah ke Gawang Sabah FC di Piala Malaysia 2021. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Muda Indonesia Cetak Gol Indah ke Gawang Sabah FC di Piala Malaysia 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain muda asal Indonesia bernama Natanael Siringoringo baru saja menunjukan kualitasnya saat membela Kelantan FC di Piala Malaysia 2021.

Melawan Sabah FC yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Super Malaysia pada Kamis (30/09/21) malam WIB, Natanael Siringoringo mampu tampil luar biasa.

Eks pemain PSMS Medan dan timnas Indonesia U-23 itu mampu menyamakan kedudukan saat klub kasta kedua Liga Malaysia, Kelantan FC, tertinggal lebih dulu pada menit ke-32.

Berawal dari umpan pendek di luar kotak penalti, Natanael Siringoringo melakukan sepakan chip yang gagal dijangkau kiper dan pemain bertahan Sabah FC pada menit ke-37.

Tidak hanya itu, pemain berusia 22 tahun tersebut juga menjadi aktor penting terciptanya gol kedua Kelantan FC. Sepakan kerasnya pada menit ke-70 membentur tiang dan akhirnya bola muntah dikonversi menjadi gol oleh Haziq Subri.

Namun sayang, keunggulan Kelantang FC harus sirna karena wasit memberikan hadiah penalti untuk Sabah FC pada menit ke-78. Mitrevski sukses menjadi eksekutor dan membuat laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Sebenarnya pertandingan tersebut akan bertambah seru bila Sabah FC diperkuat oleh bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani. Namun eks pemain Bhayangkara FC itu menderita cedera sehingga harus absen menghadapi Natanael Siringoringo dkk.