Bursa Transfer

Bocor! Real Madrid Ikut Incar Penerus Luis Suarez di Uruguay

Sabtu, 2 Oktober 2021 15:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Darwin Nunez Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Darwin Nunez

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid ternyata ikut mengincar bomber Benfica Darwin Nunez. Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan penerus Luis Suarez dan Edinson Cavani itupun bakal berlangsung ketat.

Nama Darwin Nunez memang jadi bahan pergunjingan eropa setelah di musim lalu penyerang berusia 22 tahun itu mampu mengemas 14 gol serta 12 assist.

Pesona Nunez kemudian berlanjut setelah ia mencatatkan penampilan impresif di awal musim 2021/22 dengan gelontoran enam gol dalam tujuh penampilannya di semua kompetisi.

Tak ayal, berkat moncernya Nunez kini Benfica kokoh di puncak klasemen Liga Portugal dengan menyapu bersih tujuh kemenangan beruntun.

Sejumlah klub top eropa semakin kepincut dengan jasa Nunez setelah pemain Uruguay tersebut memborong 2 dari 3 gol Benfica saat menghajar Barcelona di ajang Liga Champions.

Tercatat Manchester City, Liverpool, AC Milan dan Inter Milan sudah masuk antrean untuk membajak Nunez. Tak cuma mereka, ternyata Raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid juga ikut mengincarnya.