Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Sociedad Buntuti Madrid

Sabtu, 2 Oktober 2021 09:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 pekan ke-8 hari ini, Sabtu (02/10/21), di mana Real Sociedad kini membuntuti Real Madrid.

Posisi Real Madrid yang memuncaki klasemen LaLiga Spanyol terancam oleh Real Sociedad yang membuntuti di belakangnya dengan hanya selisih 1 angka.

Real Madrid pun ditantang untuk bisa memperlebar jarak tersebut saat mereka menjalani laga pekan ke-8 dengan menghadapi Espanyol pada hari Minggu (03/10/21) malam WIB.

Jika pasukan Carlo Ancelotti gagal meraih tiga poin di kemenangan ini, maka posisi mereka bakal digusur Sociedad yang juga mengincar kemenangan saat mereka melawat ke Getafe pada Minggu malam WIB.

Di belakang Madrid dan Sociedad, ada Sevilla dengan koleksi 14 poin dan bersaing ketat dengan Atletico Madrid. Kedua tim ini punya kans menyamai posisi Madrid saat menjalani laga pekan ini.

Atletico dijadwalkan menjalani laga penting melawan Barcelona pada Sabtu (02/10/21) malam WIB, sementara Sevilla baru menjalani laga pada Senin mendatang di kandang Granda.

Sementara itu, Athletic Club yang baru saja memetik kemenangan 1-0 atas Alaves pada hari Sabtu dini hari WIB berhasil mengangkangi Barcelona.

Mengoleksi 13 poin, tim asuhan Marcelino Garcia Toral tersebut saat ini unggul 1 poin dari Blaugrana.