Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Borneo FC vs Persita Tangerang

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Borneo FC vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Borneo FC vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut link pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan antara Borneo FC vs Persita Tangerang.

Laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 antara Borneo FC vs Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Sabtu (02/10/21) pukul 15.15 WIB.

Kedua tim bersaing ketat di klasemen sementara karena punya poin yang sama (7 poin dari lima laga). Borneo FC akan bertindak sebagai tuan rumah dan dalam situasi cukup baik karena belum terkalahkan di tiga laga terakhir. Tapi, Pesut Etam juga tak kunjung menang dan hanya mencetak dua gol dalam tiga laga tersebut.

Borneo FC tengah mencari kemenangan perdana pasca ditangani pelatih sementara, Ahmad Amiruddin. Sayangnya, dia dibuat pusing karena kehilangan semua striker andalan.

Tim asal Kalimantan Timur itu hanya punya Guy Junior setelah Boaz Solossa dan Francisco Torres absen karena izin dan cedera. Problem lini depan ini yang jadi masalah bagi Borneo FC

Jika ingin menang, Borneo FC harus memanfaatkan kecepatan winger licah seperti M. Sihran, Terens Puhiri, Wawan Febrianto dan lainnya.

Sementara itu, Persita juga datang dalam kondisi cukup baik. Tim Pendekar Cisadane baru saja mencuri satu poin dari Persija Jakarta dilaga terakhir.

Persita punya catatan unik yakni selalu mencetak gol di lima pekan awal Liga 1 2021. Tapi, pelatih Widodo C. Putro ingin sesuatu yang lebih yakni kemenangan.

"Beberapa pemain kunci tentunya kami sudah mengevaluasi. Tapi terlepas dari itu kami koordinasi bagaimana menghadapi permainan Borneo FC saat transisi defend to attack dan attack to defend," kata Widodo terkait persiapan lawan Borneo FC.