Liga Indonesia

Segera Bertolak ke Palembang, Edy Rahmayadi Tinjau Latihan PSMS Medan

Sabtu, 2 Oktober 2021 03:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSMS Medan
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, saat meninjau latihan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (1/10/21) sore. Copyright: © Media PSMS Medan
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, saat meninjau latihan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (1/10/21) sore.

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, untuk kesekian kalinya meninjau latihan PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (1/10/21) sore.

Peninjauan mantan Ketua Umum PSSI ini tak lepas menjelang skuat Ayam Kinantan, julukan PSMS, bertolak ke Palembang untuk melakoni Liga 2 2021.

Di mana PSMS tergabung di Grup A bersama lima tim asal Pulau Sumatra lain dan Sriwijaya FC menjadi tuan rumah untuk putaran pertama fase grup.

"Saya melihat kesiapan akhir, karena Senin (4/10/21) nanti mereka sudah harus berangkat ke Palembang dan Rabu (6/10/21) sudah bermain," tutur Edy Rahmayadi.

Pria yang menjabat sebagai Pembina PSMS ini berharap Rachmad Hidayat dkk. bisa melewati kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia tersebut selangkah demi selangkah.

"Jika nantinya lolos 8 Besar, saya mau kalian (pemain) tahu siapa saja calon lawan kalian nanti. Yang jelas, saya mau PSMS Medan selanjutnya harus (lolos) ke Liga 1," tegasnya.