Bursa Transfer

Setelah James Rodriguez, Al Rayyan Resmi Rekrut Kampiun Piala Dunia

Sabtu, 2 Oktober 2021 01:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© daily express
Setelah mendapatkan James Rodriguez, raksasa Qatar, Al Rayyan, berhasil mengamankan tanda tangan kampiun Piala Dunia 2018, Steven Nzonzi. Copyright: © daily express
Setelah mendapatkan James Rodriguez, raksasa Qatar, Al Rayyan, berhasil mengamankan tanda tangan kampiun Piala Dunia 2018, Steven Nzonzi.

INDOSPORT.COM – Setelah mendapatkan James Rodriguez, raksasa Qatar, Al Rayyan, berhasil mengamankan tanda tangan kampiun Piala Dunia 2018, Steven Nzonzi.

Nzonzi, penggawa Prancis yang sukses meraih trofi Piala Dunia 2018 ini bergabung dengan James Rodriguez yang telah lebih dulu didatangkan oleh Al Rayyan.

Kabar ini disampaikan oleh pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (28/09/21) kemarin.

Romano melalui Twitter pribadinya menyebutkan jika Nzonzi bergabung dengan Al Rayyan secara gratis dari AS Roma.

Eks gelandang Sevilla dan Galatasaray ini akan bermain bersama James Rodriguez di bawah arahan Laurent Blanc, pilar utama Prancis kala mengunci trofi Piala Dunia pertama mereka tahun 1998 silam.

Dengan ini, Al Rayyan akan memiliki skuat mengerikan di bawah asuhan pelatih yang memiliki sederet prestasi di Liga Prancis bersama Bordeaux dan Paris Saint-Germain (PSG).

Selain Steven Nzonzi dan James Rodriguez, Al Rayyan diketahui juga telah memiliki Yacine Brahmini, bintang Aljazair yang memiliki segudang pengalaman bersama Rennes, Granada, dan Porto.