Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Sassuolo vs Inter Milan: Comeback Epik Nerazzuri

Minggu, 3 Oktober 2021 03:38 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Italia antara Sassuolo vs Inter Milan, Minggu (03/10/21) dini hari WIB. Sempat tertinggal, Inter lakukan comeback epik untuk raih kemenangan.

Laga seru tersaji di pekan ketujuh Liga Italia 2021/2022, ketika Sassuolo menjamu juara bertahan Inter Milan, Minggu (03/10/21) pukul 01.45 WIB.

Butuh 3 poin untuk merapatkan jarak dengan Napoli dan AC Milan yang mengisi posisi 1 dan 2, Nerazzurri memainkan duet Joaquin Correa dan Lautaro Martinez, dengan Edin Dzeko di bangku cadangan.

Nerazzurri pun membuka peluang lebih dulu di menit ke-6 lewat Nicolo Barella, tapi tembakannya masih melebar.

Semenit kemudian, Sassuolo membalas lewat Gregoire Defrel. Kiper Samir Handanovic bisa menggagalkannya sehingga hanya berbuah sepak pojok.

Kedua tim bermain cukup seimbang dan terus bertukar serangan. Namun, keduanya sama-sama kesulitan menembus pertahanan satu sama lain.

Menit ke-22, petaka menimpa Inter Milan setelah wasit memberikan hukuman penalti akibat pelanggaran Milan Skriniar terhadap Jeremie Boga di kotak terlarang.

Domenico Berardi yang jadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya meski Handanovic bisa membaca arah tendangannya. Skor 1-0 untuk Sassuolo.

Tertinggal 1 gol, anak asuh Simone Inzaghi mulai meningkatkan serangan. Di menit ke-31 mereka kembali mendapatkan peluang lewat Barella. Tapi kali ini tendangannya diamankan Andrea Consigli.

Enam menit kemudian, Skriniar tampak terjatuh di kotak penalti tuan rumah. Namun, wasit menganggap tak ada pelanggaran yang terjadi.

Berardi nyaris menggandakan keunggulan Sassuolo di menit ke-39. Beruntung bagi Inter, Handanovic kali ini melakukan penyelamatan yang baik sehingga hanya berbuah sepak pojok. Hingga turun minum, skor masih 1-0 untuk Sassuolo.