Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs PS Sleman: Duel Macan Lawan Elang Tanpa Pemenang

Minggu, 3 Oktober 2021 17:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© pssleman
Pemain Persik Kediri berusaha menghalau tendangan dari PSS Sleman Copyright: © pssleman
Pemain Persik Kediri berusaha menghalau tendangan dari PSS Sleman


INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan keenam antara Persik Kediri vs PS Sleman yang digelar pada Minggu (03/10/2021) pukul 15.15 WIB. Skor 0-0 jadi hasil laga yang digelar di Stadion Jalak Harupat ini.

Tambahan satu poin untuk Persik dan PSS sama-sama tidak cukup untuk mengeluarkan keduanya dari papan bawah. Super Elja dan Macam Putih ada di posisi 14 dan 15 degan raihan poin identik yakni 5. Hanya trpaut dua angka dari Persiraja Banda Aceh yang jadi juru kunci klasemen sementara.

Laga ini juga jadi laga pamungkas pelatih Persik, Joko Susilo, seperti yang sudah sempat diumumkan di media sosial klub. Pria yang akrab disapa coach Gethuk itu sepakat menyudahi kerja sama dengan pihak klub karena tidak sanggup memenuhi ekspektasi.

Tidak banyak yang bisa dilaporkan dari pertandingan Persik vs PSS di babak pertama. Tim promosi mampu mendominasi dengan 58% penguasaan bola namun dua tembakan mereka tidak ada yang bisa menyasar target.

Satu-satunya shot on target di 45 menit pertama bisa didapatkan oleh PSS. Sayangnya usaha tersebut masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Persik, Dikri Yusron, dan saat turun minum skor kacamata masih bertahan.

Di babak kedua baik kedua kesebelasan mencoba melakukan perubahan dengan mengganti sejumlah penggawa mereka yang berada di atas lapangan. Dionatan Machado dan Mohammad Jordan Zamorano masuk untuk Persik sementara Ocvian Chanigio dan Fitra Ridwan untuk PSS.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit tidak ada gol yang tercipta sama sekali. Skor 0-0 pun resmi jadi hasil akhir duel ini.

Susunan Pemain Persik Kediri vs PS Sleman

Persik Kediri (5-3-2): Dikri Yusron, Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, OK John, Dany Saputra, Risna Prahalabenta, Adi Eko Jayanto, Sackie Doe, Krisna Bayu Otto, Antoni Nugroho, Youssef Ezzejjari

PS Sleman (4-3-3): Eega Rizky, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Mario Maslac, Samsul Arifin, Aaron Evans, Kim Kurniawan, Arsyad Yusgiantoro, Jefri Kurniawan, Juninho, Nemanja Kojic