Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Madura United vs Persipura: Hujan Gol Berujung Imbang

Minggu, 3 Oktober 2021 17:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Madura United vs Persipura Jayapura, Minggu (03/10/21).

Babak Pertama

Sejak babakpertama dimulai, baik Madura United dan Persipura Jayapura terus menampilkan permainan dengan intensitas tinggi.

Terlihat kedua tim saling jual beli serangan. Sayangnya tak ada peluang matang yang tercipta dari serangan-serangan tersebut.

Namun tepat di menit ke-10, Rafael Silva berhasil mencetak gol untuk membuat papan skor bagi Madura United lewat tandukannya.

Berawal dari situasi bola mati yang dieksekusi Jaja, Rafael Silva langsung menyambar bola dengan tandukannya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Setelahnya Persipura langsung tampil menekan. Sayangnya setiap tekanan selalu terbentur oleh rapatnya pertahanan Madura United hingga laga memasuki menit ke-20.

Persipura pun terus melakukan tekanan ke arah pertahanan Madura Unite lewat winger-winger cepatnya dan bola-bola pendek.

Hal ini memaksa Madura United fokus bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik dalam mnyerang hingga laga memasuki menit ke-30.

Serangan Persipura terus berlanjut hingga pertandingan memasuki lima menit terakhir waktu normal. Namun serangan ini selalu terbentur pertahanan Madura United yang rapat.

Muhammad Ridho bahkan tak banyak melakukan penyelamatan mengingat sedikitnya peluang yang bisa diciptakan Persipura hingga menit ke-40.

Di sisa waktu yang ada dan masa Injury Time, tak ada gol tambahan. Madura United untuk sementara memimpin 1-0 atas Persipura Jayapura.