Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Bigmatch Liverpool vs Manchester City

Minggu, 3 Oktober 2021 08:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 lanjutan pekan ke-8 hari  ini, Minggu (03/10/21), di mana ada bigmatch antara Liverpool vs Manchester City.

Laga bigmatch antara Liverpool vs Manchester City dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu (03/10/21) pukul 22.30 WIB di Stadion Anfield.

Bentrokan sengit dua raksasa Liga Inggris ini akan menjadi duel lini serangan versus lini pertahanan. Selain itu, ini akan akan melanjutkan persaingan dua pelatih terbaik Inggris, yakni Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

Baik Klopp dan Guardiola sejauh ini masih tak henti-hentinya membangun tim besutannya berjuang untuk gelar Liga Inggris dan trofi Liga Champions.

Liverpool, yang bertindak sebagai tuan rumah di laga nanti, berupaya mengembalikan posisinya di puncak klasemen setelah tergusur oleh Chelsea untuk sementara. Liverpool saat ini mengoleksi 14 poin.

Sementara tim tamu, yakni Manchester City, tenggelam di posisi keenam namun punya kans merebut puncak jika berhasil mengamankan tiga poin di lagan anti.

Selain bentrokan antara Liverpool vs Manchester City, jadwal pertandingan Liga Inggris ini akan diramaikan dengan Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

Laga antara Tottenham vs Aston Villa akan berlangsung hari ini, Minggu (03/10/21) pukul 20.00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Pasukan Nuno Espirito Santos diharapkan bisa membenahi situasi di Tottenham Hotspur yang tidak menentu akhir-akhir ini.

Sempat meraih kemenangan beruntun di awal kompetisi, performa mereka perlahan menurun. Alhasil, posisi mereka kini terjun bebas di posisi kesembilan dengan hanya mengoleksi 9 poin.