Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Manchester City

Minggu, 3 Oktober 2021 21:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-8 antara Liverpool vs Manchester City yang akan digelar pada hari Minggu (03/10/21) pukul 22.30 WIB.

Bertanding di Anfield Stadion, bentrokan sengit dua raksasa Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City ini akan melanjutkan persaingan dua pelatih terbaik Inggris, yakni Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

Baik Klopp dan Guardiola sejauh ini masih tak henti-hentinya membangun tim besutannya berjuang untuk gelar Liga Inggris dan trofi Liga Champions.

Liverpool, yang bertindak sebagai tuan rumah di laga nanti, berupaya mengembalikan posisinya di puncak klasemen setelah tergusur oleh Chelsea untuk sementara. Liverpool saat ini mengoleksi 14 poin.

Sementara tim tamu, yakni Manchester City, tenggelam di posisi keenam namun punya kans merebut puncak jika berhasil mengamankan tiga poin di laga nanti.

Kemenangan pun akan sangat berarti bagi Liverpool yang ingin mengukuhkan dominasinya di Liga Inggris musim ini. Sementara Man City, tiga poin sudah cukup untuk menggusur lawannya dari puncak.

Performa kedua tim sejauh ini juga terbilang sangat bagus. Man City mengalahkan Chelsea di pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, namun kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Sedangkan Liverpool baru saja membantai Porto dengan skor  5-1 di kompetisi Eropa, dua hari berselang setelah mereka bermain imbang 3-3 melawan Brentford di Liga Inggris.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City pada hari Minggu (03/10/21) pukul 22.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola TV:

Mola TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.