Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Minggu, 3 Oktober 2021 19:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris 2021/2022 antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa yang digelar pada Minggu (03/10/2021) pukul 20.00 WIB.

Tottenham Hotspur sedang menjalani tren buruk di ajang liga saat ini dengan tiga kekalahan di tiga partai terakhir. Parahnya tiga hasil minor tersebut didapat dari derby London melawan tetangga-tetangga mereka sendiri yakni Crystal Palace (3-0), Chelsea (0-3), dan Arsenal (3-1).

Setelah di tiga pekan pertama menguasai puncak klasemen, kini anak-anak asuhan Nuno Espirito Santo merosot ke peringkat 12. Hanya enam poin yang memisahkan The Spurs dengan dari jurang degradasi.

Sementara Aston Villa justru tengah membaik. Setelah dilumat Chelsea di pekan keempat, kini The Villans sudah dua kali meraih kemenangan. Mereka sukses menekuk Everton (3-0) dan bahkan Manchester United (0-1).

Tim tuan rumah punya sejarah bagus melawan Villa dengan sepuluh kemenangan dari 12 pertemuan. Akan tetapi sang tamu justru bisa mencuri enam poin dari lawatan ke London Utara pada April 2015 dan Mei 2021.

Sobat INDOSPORT bisa menyaksikan partai Liga Inggris Tottenhan Hotspur vs Aston Villa melalui link live streaming yang disediakan oleh Mola berikut ini:

Mola.tv (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.