Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Minggu, 3 Oktober 2021 00:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 antara Sassuolo vs Inter Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 antara Sassuolo vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh kompetisi Liga Italia 2021-2022 antara Sassuolo vs Inter Milan.

Live streaming pertandingan Liga Italia antara Sassuolo vs Inter Milan bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Minggu (03/10/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bermain di markas Sassuolo yaitu Mapei Stadium, Inter Milan dibayangi hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Setelah imbang 2-2 dengan Atalanta di Serie A Italia, mereka kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan 0-0 oleh Shakhtar di fase grup Liga Champions.

Dalam laga melawan Sassuolo, pasukan Simone Inzaghi tentu tidak ingin kembali gagal meraih poin penuh. Hal itu karena mereka sudah tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Serie A Italia, Napoli.

Edin Dzeko dan Lautaro Martinez diprediksi akan kembali menjadi andalan di lini depan. pekan lalu mereka sukses mencetak masing-masing satu gol.

Sementara itu, Sassuolo perlahan mulai bangkit setelah sempat menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A Italia.  Pada pekan lalu, Sassuolo sukses menaklukkan Salernitana dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Domenico Berardi.

Link live streaming pertandingan pekan kedelapan Serie A Liga Italia antara Sassuolo vs Inter Milan bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.