Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sassuolo vs Inter Milan: Asa Bangkit Nerazzurri

Jumat, 1 Oktober 2021 20:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Sassuolo vs Inter Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Sassuolo vs Inter Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Sassuolo vs Inter Milan pada Minggu (03/01/21) dini hari WIB, laga penting yang bisa jadi momen bangkit skuat Nerazzurri.

Bertanding di Stadion Mapei, tim tuan rumah Sassuolo jalani laga berat di pekan ketujuh Liga Italia dengan menghadapi sang juara bertahan Inter Milan.

Melihat dari statistik pertandingan musim ini, secara diatas kertas Sassuolo memang sedikit berada dibawah Inter Milan.

Meski di pekan lalu berhasil menang atas tim promosi Salernitana, namun di tiga laga sebelumnya Sassuolo justru alami nasib buruk dengan telan tiga kekalahan beruntun dari AS Roma, Atalanta dan Torino.

Hasil tersebut membuat I Neroverdi tertahan di peringkat 12 klasemen sementara Liga Italia dengan 7 angka, terpaut cukup jauh dari Inter Milan yang kokoh di urutan ketiga usai belum terkalahkan dari enam pertandingan.

Akan tetapi, dalam dua pertandingan terakhir Inter Milan sedikit alami penurunan performa dengan catatkan hasil seri beruntun kontra Atalanta serta Shakhtar Donetsk.

Berkaca dari hasil tersebut, Inter Milan yang bertekad mempertahankan gelar juara Liga Italia musim ini, diprediksi bakal tampil habis-habisan di markas Sassuolo demi kembali ke jalur kemenangan.

Sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bangkit di sisa musim, siapakah yang bakal keluar sebagai pemenang?

Mampukah Inter Milan tunjukkan keperkasaanya di markas Sassuolo. Atau malah sebaliknya, skuat Alessio Dionisi yang malah meledak dan berikan derita lebih lanjut kepada La Beneamata.