Bursa Transfer

Masa Depan Paul Pogba di Man United Segera DIputuskan Akhir Tahun Ini

Minggu, 3 Oktober 2021 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City. Copyright: © (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM – Masa depan Paul Pogba di Manchester United baru akan diputuskan sebelum Natal atau 25 Desember mendatang. Apakah sang gelandang akan bertahan?

Paul Pogba saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. Dirinya juga memiliki hak untuk bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

Gelandang berkebangsaan Prancis ini belakangan juga santer dikabarkan ingin mengakhiri kontraknya bersama Manchester United, dan pindah ke Real Madrid sebagai tujuan berikutnya.

Namun, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, masih belum rela kehilangan salah satu gelandang terbaiknya. Pogba dianggap pemain vital Man United sejak Solskjaer mengambil alih tim dua tahun lalu.

Kehilangan Pogba tentu membuat Solskjaer khawatir jika rencananya membawa Man United memenangkan trofi perdana sejak 2017 gagal.

Dilansir dari Sun Sport, pihak klub dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen Mino Raiola guna membahas persyaratan kontrak baru sang pemain.

Pihak klub bahkan siap menawari Pogba kenaikan gaji hingga 400 ribu pounds per pekan, yang bisa memperbesar peluang mereka untuk mengikat gelandang 28 tahun ini lebih lama.

Man United yakin bahwa kontrak baru bisa ditandatangani Pogba sebelum Natal atau 25 Desember mendatang. Ini bisa menghalangi Pogba mempertimbangkan tawaran dari klub lain seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Sejak kembali setelah liburan musim panas, Pogba memang mengalami peningkatan performa yang signifikan untuk Manchester United.

Pogba bahkan dikabarkan semakin betah tinggal di Manchester United setelah Solskjaer berhasil mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Sejauh musim 2021-2022, Paul Pogba sudah mengantongi tujuh assist dalam tujuh penampilannya di Liga Inggris.