Bursa Transfer

Mino Raiola Akui Pogba Bisa Balik ke Juventus, Tapi...

Sabtu, 18 September 2021 00:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal

INDOSPORT.COM - Walaupun masa depan Paul Pogba masih belum jelas di Manchester United, namun sang agen, Mino Raiola sudah memberikan isyarat bagaimana nasib dari sang klien.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu sudah sejak lama menjadi salah satu topik panas di bursa transfer. Pasalnya, Pogba sempat menyatakan keinginanya pindah ke klub lain.

Sejumlah klub pun tak segan-segan menunjukkan minatnya untuk memboyong pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, termasuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Di satu sisi, pihak Manchester United sudah menyiapkan penawaran perpanjangan kontrak dengan nilai yang cukup menggiurkan. Namun, kabarnya Pogba menolak dan bersikeras hengkang.

Pogba masih memiliki satu tahun tersisa untuk dijalani dari kontraknya saat ini. Dirinya juga dibebaskan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain per Januari 2022 mendatang.

Kini ditengah ketidakjelasan nasib Pogba, sang agen, Mino Raiola memberikan sedikit bocoran tentang masa depan sang klien. Dilansir dari Football Italia, pemain jebola akademi Manchester United itu masih berpeluan untuk kembali membela Juventus.

“Paul Pogba akan habis kontraknya pada bulan Juni, jadi kami akan berbicara dengan Man Utd dan kami akan melihat apa yang terjadi,” kata Raiola.

“Pogba masih mencintai Turin. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, ya, tetapi itu juga tergantung pada rencana Juventus.” Pungkas pria berjuluk super agen itu.

Memang masih harus dilihat apakah Juventus akan dapat mengontrak Pogba mengingat mereka sedang berusaha menurunkan tagihan upah para pemain namun tetap terbuka untuk menawarkan maksimum hanya 9-10 juta euro per tahun kepada pemain baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%