Liga Italia

Juventus dan Inter 'Terpuruk', Kaka Pede AC Milan Juara Liga Italia

Rabu, 15 September 2021 05:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter.com/Dugout
Mantan pemain AC Milan, RIcardo Kaka mencium trofi Ballon d'Or. Copyright: © Twitter.com/Dugout
Mantan pemain AC Milan, RIcardo Kaka mencium trofi Ballon d'Or.

INDOSPORT.COM – Eks bintang AC Milan, Ricardo Kaka yakin Serie A musim 2021/22 menjadi milik Rossoneri menyusul 'terpuruknya' Juventus dan Inter Milan.

Belum lama ini, mantan peraih Ballon d’Or 2007, Kaka, berbincang-bincang membahas isu di sepak bola bersama media Italia, La Gazetta dello Sport.

Dalam bincang-bincang tersebut, eks timnas Brasil ini mengomentar isu terhangat. Salah satunya mengenai Romelu Lukaku yang disebutnya sebagai penyerang nomor 1 saat ini sekaligus mengingatkannya pada sosok Adriano.

Selain itu, Kaka juga mengomentari perihal peluang AC Milan meraih Scudetto di musim 2021/22. Pasalnya, di musim lalu Rossoneri sempat keteteran sejak pertengahan musim dan harus kalah dari rival sekotanya.

Di musim 2021/22 ini, Ricardo Kaka percaya AC Milan punya kesempatan meraih Scudetto menyusul kondisi buruk yang dihadapi rivalnya seperti Juventus dan Inter Milan.

“Saya pikir ini (musim 2021/22) akan menjadi waktu yang tepat untuk AC Milan,” tutur Kaka kepada La Gazetta dello Sport dikutip dari Daily Mail.

“Mereka (AC Milan) terus berlanjut, sedangkan lainnya (rival) kehilangan sesuatu. Juventus tak lagi memiliki (Cristiano Ronaldo), Inter harus membagi tugas mencetak gol tanpa (Romelu) Lukaku,” imbuhnya.

Kaka pun percaya musim ini akan menjadi milik AC Milan mengingat banyaknya amunisi berkualitas yang didatangkan seperti Olivier Giroud.

Dengan skuat apik musim lalu dan sederet pemain berkualitas yang datang itulah Ricardo Kaka mendukung AC Milan untuk melepas puasa Scudetto yang terakhir di dapat pada tahun 2011.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%