Liga Champions

Lawan Liverpool di Liga Champions, AC Milan Tertimpa Musibah

Selasa, 14 September 2021 19:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli pelatih AC Milan Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM – Kabar buruk tengah menimpa AC Milan jelang melawan Liverpool di match day pertama Grup B Liga Champions 2021-2022 lantaran Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal absen.

AC Milan akan melakoni laga penting dengan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Inggris untuk memperjuangkan tiga poin pertama mereka di fase grup pada Kamis (16/09/21) pukul 02:00 WIB.

Namun sayangnya Rossoneri tertimpa musibah karena tak bisa menurunkan kekuatan penuh mereka setelah Zlatan Ibrahimovic dilaporkan tak akan ikut terbang ke Anfield.

Berdasarkan informasi dari pakar transfer ternama Eropa, Gianluca Di Marzio, di laman resminya mengabarkan bahwa Stefano Pioli terpaksa akan bermain tanpa striker asal Swedia tersebut.

Gianluca Di Marzio juga mengabarkan bahwa absennya Ibrahimovic karena pemain andalan Rossoneri itu masih harus menjalani pemulihan akibat cedera tendon Achilles.

Selain itu, belum diketahui juga apakah Zlatan Ibrahimovic bakal tersedia saat big match pekan keempat Serie A Liga Italia 2021-2022 melawan tuan ruman Juventus pada 20 September mendatang.