Liga Champions

Apes Medali Liga Champions Pemain Chelsea Digondol Maling

Jumat, 17 September 2021 22:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Manu Fernandez - Pool/Getty Images
Lauren James, adik kandung Reece James sekaligus bintang anyar Chelsea. Copyright: © Manu Fernandez - Pool/Getty Images
Lauren James, adik kandung Reece James sekaligus bintang anyar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Nasib sial harus dialami oleh bek kanan Chelsea, Reece James yang baru saja kehilangan medali Liga Champions dan Piala Eropa setelah rumahnya dibobol maling.

Kejadian ini terjadi saat Reece James pergi dari rumah untuk membela Chelsea di laga melawan Zenit St Petersburg pada pertandingan pertama penyisihan Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (15/09/21).

Reece James membagikan momen yang terekam CCTV saat para pelaku berhasil membobol rumahnya via instagram pribadinya.

Dalam video tersebut para maling itu membawa keluar sebuah brankas dari salah satu kamar Reece James. 

Ternyata di dalam brankas yang dibawa perampok itu berisi medali Liga Champions yang diraihnya bersama Chelsea pada musim 2020/21 dan medali perak Piala Eropa yang didapatkannya saat tampil di final Italia vs Inggris.

"Mereka secara kolektif berhasil mengangkat brankas berat yang berisi beberapa barang pribadi saya ke dalam mobil mereka. Saya tidak pernah menyimpan perhiasan saya di rumah saya sehingga semua yang ada di brankas itu adalah medali pemenang Liga Champions dan medali pemenang Piala Super dan medali pemenang Piala Super saya. medali runner up Piala Eropa 2020," tulis James di Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Reece James (@reecejames)

Reece James pun meminta bantuan dari para follower-nya untuk bisa mengidentifikasi siapa saja yang terlibat dalam pencurian ini. Selain itu pemain berusia 21 tahun ini sudah melapor ke pihak berwenang.

"Namun demikian, saya mengimbau semua penggemar Chelsea dan Inggris untuk membantu mengidentifikasi dan menyerahkan orang-orang rendahan ini yang tidak akan pernah bisa tenang karena bukti semakin jelas untuk menyudutkan mereka," kata James.

"Polisi, penasihat saya, dan Chelsea FC, semuanya ada di belakang saya karena kami memiliki petunjuk jelas tentang siapa pelakunya. Kami semakin mendekati mereka," imbuhnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%