Maria Liman, Ikon Seks Rusia yang Jadi Pendukung Fanatik Chelsea

Rabu, 15 September 2021 19:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Dailystar.com
Model Maria Liman baru-baru ini menjadi sorotan setelah ikon seks Rusia itu memberikan dukungan untuk klub idolanya, Chelsea. Copyright: © Dailystar.com
Model Maria Liman baru-baru ini menjadi sorotan setelah ikon seks Rusia itu memberikan dukungan untuk klub idolanya, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Model Maria Liman baru-baru ini menjadi sorotan setelah ikon seks Rusia itu memberikan dukungan untuk klub idolanya, Chelsea.

Hal tersebut dipamerkan oleh Maria melalui sejumlah unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @liman_maria saat The Blues tampil di panggung Liga Champions 2021-2022.

Chelsea baru saja meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Zenit St. Petersburg pada match day pertama Grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, Rabu (15/09/21) dini hari WIB.

Pertandingan antara Chelsea vs Zenit ST. Petersburg tentu menjadi sebuah dilema tersendiri bagi Maria Liman. Pasalnya, kedua klub sepak bola raksasa itu merupakan tim favoritnya.

Hal ini pun sempat dicurahkan dalam unggahan terbaru Maria, di mana ia hadir di Stamford Bridge untuk menonton laga tersebut dengan tampilan yang cukup mencolok.

Maria mengenakan tank top putih dengan bagian dada dihiasi potongan bola bergambar lambing Chelsea. Ia meriasi wajahnya dengan lipstik berwarna biru tua dengan gambar bendera Rusia di pipi kanannya.

“Hari ini ada hari yang menegangkan!! 2 tim favorit saya berada di lapangan yang sama,” tulis Maria Liman dalam akun Instagram resminya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%