Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United Imbang, Chelsea Menang

Minggu, 3 Oktober 2021 05:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Clive Mason/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-7 di mana Manchester United imbang, sementara Chelsea berhasil menang. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-7 di mana Manchester United imbang, sementara Chelsea berhasil menang.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-7 di mana Manchester United imbang, sementara Chelsea berhasil menang.

Manchester United gagal mengamankan 3 poin penuh kala menjamu Everton di Old Trafford meskipun sempat memimpin di paruh pertama pertandingan.

Iblis Merah harus rela hanya mendapatkan 1 poin hasil imbang dengan skor 1-1 dan membuang peluang untuk bisa duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Gol Manchester United dicetak oleh Anthony Martial (43’), sementara gol penyama kedudukan Everton berhasil disarangkan oleh Andros Townsend (65’).

Di laga lain, Chelsea nyaris ditahan imbang oleh Southampton. Memimpin lewat gol cepat Trevoh Chalobah (9’), Southampton sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti sempurna James Ward-Prowse (61’ P).

Drama kartu merah yang membuat Ward-Prowse terusir dari lapangan menjadi awal malapetaka Southampton. Chelsea yang unggul jumlah pemain lantas mengamuk dan menjebol gawang Alex McCarthy di menit-menit akhir pertandingan.

Dua gol tambahan Chelsea dilesakkan oleh Timo Werner (84’) dan Ben Chilwell (89’). Membuat anak-anak asuhan Thomas Tuchel ini sukses mengunci kemenangan atas Southampton dengan skor telak 3-1.