Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan, AS Roma, dan Napoli Petik Kemenangan

Senin, 4 Oktober 2021 05:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2021/22 di mana AC Milan, AS Roma, dan Napoli sama-sama berhasil memetik kemenangan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2021/22 di mana AC Milan, AS Roma, dan Napoli sama-sama berhasil memetik kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2021/22 di mana AC Milan, AS Roma, dan Napoli sama-sama berhasil memetik kemenangan.

AC Milan, AS Roma, serta Napoli sama-sama meraih 3 poin penuh dan membuat persaingan di Liga Italia 2021/22 makin panas.

AC Milan nyaris membuang poin dalam lawatan mereka ke Atleti Azzurri d’Italia, markas Atalanta. Unggul 3 gol, Rossoneri nyaris ‘bersedekah poin’ kepada La Dea.

Dua gol ‘diberikan’ oleh AC Milan di menit-menit akhir pertandingan. Kelengahan para pemain AC Milan nyaris dibayar mahal dengan kehilangan 3 poin penting yang berguna untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen.

Sementara Napoli berhasil memetik kemenangan 1-2 dalam lawatan mereka ke Artemio Franchi, markas Fiorentina. Kemenangan penting yang membuat posisi mereka di puncak klasemen makin kokoh.

Kemenangan kontra Fiorentina tersebut juga membuat Napoli berhasil menyapu bersih 7 laga Liga Italia 2021/22.

Di laga lain AS Roma juga berhasil memetik 3 poin penuh kala menghadapi Empoli di Olimpico. Kemenangan 2-0 atas Empoli tersebut membuat posisi AS Roma sementara ini kokoh di 4 besar.

Nasib apes dialami oleh Lazio. Sementara klub-klub papan atas Liga Italia lainnya sama-sama memetik kemenangan di pekan ke-7 ini, Lazio secara mengejutkan harus kalah telak dengan skor 3-0 dalam lawatan mereka ke Renato Dall’Ara, markas Bologna.

Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2021/22:

Minggu (03/10/21)

  • Bologna 3-0 Lazio
  • Verona 4-0 Spezia
  • Sampdoria 3-3 Udinese
  • Fiorentina 1-2 Napoli
  • AS Roma 2-0 Empoli

Senin (04/10/21)

  • Atalanta 2-3 AC Milan