Liga Inggris

Seri Lawan Manchester City, Liverpool Ukir Rekor Fenomenal Liga Inggris

Senin, 4 Oktober 2021 06:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COMLiverpool berhasil mengukir rekor fenomenal di Liga Inggris 2021/22 usai meraih hasil seri dalam laga kontra Manchester City.

Liverppool diketahui gagal meraih kemenangan atas Manchester City di pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Minggu (03/10/21) petang WIB.

Meskipun gagal meraih kemenangan atas Manchester City, Liverpool diketahui tetap sukses mengukir catatan rekor fenomenal di Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari Opta, hingga pekan ke-7, Liverpool menjadi satu-satunya tim Liga Inggris 2021/22 yang belum menelan kekalahan sama sekali.

Skuat besutan Jurgen Klopp diketahui sukses menjaga catatan tak terkalahkannya dengan 4 kemenangan dan 3 hasil seri.

Tak hanya masih suci dari kekalahan, Liverpool juga tercatat merupakan tim tersubur di Liga Inggris 2021/22. Catatan gol mereka mengalahkan Chelsea yang sementara ini duduk nyaman di puncak klasemen.

Dari 7 pertandingan yang telah dilakoni di Liga Inggris 2021/22 sejauh ini, Liverpool tercatat berhasil mencetak 17 gol.

Kesucian rekor Liverpool ini menjadi modal berharga untuk Mohamed Salah cs dalam usaha mereka kembali meraih gelar juara Liga Inggris.

Sementara ini Liverpool berada di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 15 poin. Hanya terpaut 1 poin dari Chelsea di puncak klasemen.