Bola Internasional

Cetak Gol, Brylian Aldama Bawa Klub Kroasia Petik Kemenangan

Selasa, 5 Oktober 2021 06:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Wonderkid Indonesia, Brylian Aldama, berhasil menyumbangkan satu gol dan mengantarkan kemenangan untuk NK Pomorac. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Wonderkid Indonesia, Brylian Aldama, berhasil menyumbangkan satu gol dan mengantarkan kemenangan untuk NK Pomorac.

INDOSPORT.COMWonderkid Indonesia, Brylian Aldama, berhasil menyumbangkan satu gol dan mengantarkan kemenangan untuk NK Pomorac.

Brylian yang tampil selama 90 menit itu berhasil mencetak satu dari dua gol NK Pomorac dan berhasil membawa klub Kroasia itu memetik kemenangan atas HNK Orijent di kompetisi junior.

Dilansir dari akun Instagram @idn_abroad, NK Pomorac diketahui berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas HNK Orijent dalam kompetisi junior di Kroasia.

Dalam laga tersebut, NK Pomorac juga diketahui menurunkan David Maulana. Kedua bintang muda Indonesia itu bermain penuh selama 90 menit.

Sebelumnya, Brylian dan David diketahui berhasil mengantarkan tim junior NK Pomorac meraih kemenangan sempurna dengan skor 3-0 atas NK Stari Grad Rijeka di ajang Youth Cup.

Kedatangan Brylian dan David Maulana diprediksi akan membawa nilai plus bagi klub yang pernah mentas di kasta tertinggi Liga Kroasia pada tahun 2001 hingga 2003 itu.

Meskipun menjadi keuntungan, Brylian Aldama dan David Maulana diketahui belum bisa diturunkan di tim senior NK Pomorac.

Pasalnya, dokumen peminjaman pemain masa depan Indonesia jebolan Garuda Select itu dari HNK Rijeka belum rampung diurus.

NK Pomorac sendiri saat ini merupakan salah satu klub kontestan 3. HNL (kasta ketiga Liga Kroasia). Klub yang dibentuk pada datahun 1921 silam ini diketahui tergabung dalam Wilayah Barat 3. HNL.