Bola Internasional

Main 90 Menit, Eks Timnas Indonesia U-19 Bawa Klubnya Kokoh di Posisi ke-3 Liga Jerman

Selasa, 28 September 2021 01:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks gelandang timnas Indonesia U-19, Kelana Noah Mahessa, berhasil tampil gemilang dan membawa SpVg Frechen 1920 meraih kemenangan sempurna.

Kelana Mahessa berhasil mengantarkan Frechen 20 meraih kemenangan telak dengan skor 0-4 dalam laga pekan ke-8 Mittelrheinliga (kasta kelima Liga Jerman) kontra SV Breinig, Minggu (27/09/21).

Bermain selama 90 menit, Kelana sukses membantu Frechen 20 mencuri poin dalam lawatan mereka ke Sportplatz Breiniger Berg, markas Breinig.

Meskipun tak mencatatkan namanya di papan skor atau mencetak assist untuk rekannya, penampilan solid Kelana di lini tengah Frechen 20 membuat para pemain Breinig kesulitan dalam membangun serangan.

Di pekan sebelumnya, Kelana diketahui berhasil membantu Frechen 20 meraih kemenangan telak tanpa ampu atas Wesseling-Urfeld dengan skor akhir 7-0.

Dalam laga kontra Wesseling-Urfeld tersebut, Kelana diketahui tampil selama 55 menit. Meskipun tak mencatatkan penampilan penuh, namun Kelana sukses memberikan kontribusi maksimal untuk kemenangan penting yang dipetik oleh Frechen 20.