Liga Spanyol

Liga Spanyol: Hubungan Presiden LaLiga dengan Bos Real Madrid Makin Meruncing

Selasa, 5 Oktober 2021 20:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© SAJJAD HUSSAIN / Stringer / Getty Images
Caption Copyright: © SAJJAD HUSSAIN / Stringer / Getty Images
Caption

INDOSPORT.COM - Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas terlibat pertengkaran sengit dengan Bos Real Madrid Florentino Perez. Bahkan konflik keduanya makin meruncing saja.

Konflik antara Javier Tebas dengan Florentino Perez bermula saat Perez mencanangkan proyek Liga Super. Diantara barisan oposan, Tebas jadi sosok paling vokal menentangnya.

Tebas bahkan blak-blakan untuk menyerang Perez dan mengatakan jika Presiden Real Madrid itu "sangat tidak mengerti" menyebutnya tengah "tersesat".

Konflik makin memanas setelah Perez dituding jadi penyebab hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona. Diketahui jika Perez dilaporkan menolak perjanjian 'Boost LaLiga' alias CVC Capital Partners yang akan memegang 10% saham di LaLiga Spanyol.

Perez dituding Tebas telah menyandera Barcelona dan sejumlah tim lain yang menyebabkan kesepakatan CVC Capital Partners jadi batal.

Hubungan keduanya makin meruncing setelah Tebas kembali menyerang Perez untuk kesekian kalinya. Kali ini Tebas menyebut jika Perez merupakan sosok antagonis bagi LaLiga Spanyol.