Liga Spanyol

Panas! Koeman Tuding Pique Main Belakang dengan Presiden Barcelona

Rabu, 6 Oktober 2021 20:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Ronald Koeman, manajer baru Barcelona Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Ronald Koeman, manajer baru Barcelona

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona Ronald Koeman menuding Gerard Pique main belakang dengan Presiden Blaugrana Joan Laporta.

Kondisi ruang ganti Barcelona tengah memanas sejak Blaugrana tampil memble dalam beberapa pertandingan terakhir. Barcelona dibawah besutan Ronald Koeman hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan La Liga Spanyol musim ini. Bahkan pekan lalu mereka dihajar Atletico Madrid dua gol tanpa balas.

Tak cuma di ranah domestik, penampilan memble Barcelona juga terjadi di Liga Champions. Dalam dua partai, Los Cules digebuk dua kompetornya dengan skor tiga gol tanpa balas.

Alhasil kini Barcelona gagal bersaing di papan atas, baik di LaLiga Spanyol maupun Liga Champions. Blaugrana yang jadi pesaing terkuat Real Madrid selama berapa musim kini terdampar di peringkat kesembilan.

Sementara di kompetisi benua biru kini kans Barcelona untuk lolos dari fase penyisihan grup mengecil setelah terjerembab di dasar klasemen dan belum sekalipun mengoleksi poin.

Jebloknya penampilan Raksasa Catalan membuat friksi di sekitar pemain dan pelatih, bahkan gosipnya Koeman terlibat konflik dingin dengan Gerard Pique.