Liga Indonesia

Sriwijaya FC Kembali Lakukan ‘Ritual’ Sebelum Turun di Kompetisi Liga 2

Rabu, 6 Oktober 2021 06:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Anak-anak panti asuhan usai mendoakan kemenangan Sriwijaya FC. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Anak-anak panti asuhan usai mendoakan kemenangan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Telah menjadi tradisi Sriwijaya FC menyambangi panti asuhan untuk memberikan bantuan sekaligus memohon doa dari anak-anak dalam rangka mempersiapkan diri mentas di Liga 2 2021.

Kick-off Grup A Liga 2 2021 akan berlangsung di Jakabaring pada Rabu (6/10/21), Sriwijaya FC berjumpa Muba Babel United, setelah itu ada lawan kuat lain sesama Sumatra, seperti PSPS Riau, PSMS Medan, Semen Padang, dan KS Tiga Naga.

Latihan keras sudah dilakukan Nur Iskandar dkk. Pelatih Nilmaizar pun sudah meramu taktik dan strategi, tapi semua itu belum cukup tanpa doa. Sehingga, manajemen meminta doa dari anak-anak panti asuhan di Palembang.

Sejumlah anak-anak panti asuhan di Kota Palembang pun dipastikan akan mendoakan Sriwijaya FC di Liga 2 2021, dan tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi mereka dalam memulai perjuangannya.

Dalam hal ini, manajemen Sriwijaya FC menyambangi tiga panti asuhan di Palembang, yakni Peduli Kasih, Pelangi, dan Al Hikmah, Selasa (5/10/21). Sebuah rutinitas sembari menyantuni anak-anak di sana.

"Momen ini sebagai launching kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Sumatra Selatan untuk kesuksesan Sriwijaya FC di Liga 2," kata Manajer Hendriansyah.