Liga Spanyol

Gawat, 4 Bintang Real Madrid Jadi Korban 'Kekejaman' Carlo Ancelotti

Kamis, 7 Oktober 2021 04:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© @realmadrid
Real Madrid sukses mencuri 3 poin di kandang Real Betis pada laga lanjutan pekan ketiga LaLiga Spanyol,  Minggu (29/09/21) dini hari WIB. Copyright: © @realmadrid
Real Madrid sukses mencuri 3 poin di kandang Real Betis pada laga lanjutan pekan ketiga LaLiga Spanyol, Minggu (29/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Termasuk salah satu yang termahal di dunia, empat pemain Real Madrid dikabarkan menjadi korban ‘kekejaman’ Carlo Ancelotti.

Bak pemimpin bertangan besi, Ancelotti kabarnya mulai menunjukkan sisi kejamnya pada empat bintang Real Madrid ini.

Sisi kejam Ancelotti tersebut muncul setelah kesabaran pelatih legendaris asal Italia ini hilang imbas dari performa tak impresif yang mereka tunjukkan dalam dua laga terakhir yang dilakoni.

Empat pemain ini dipandang Carlo Ancelotti tak layak berada di skuat utama Real Madrid. Saking marahnya, Don Carlo disebut tak bakal memberikan mereka kesempatan untuk kembali mencuri perhatian di skuat utama Los Blancos.

Alih-alih memberikan mereka kesempatan bermain, Ancelotti dikabarkan telah menunjukkan pintu keluar dari Real Madrid untuk keempat bintang tersebut.

Laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa keempat bintang ini antara lain Gareth Bale, Marcelo, Mariano Diaz, dan Luka Jovic.

Bale yang kontraknya akan berakhir musim 2021-2022 mendatang dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid secara gratis.

Sementara Marcelo akan mengakhiri kebersamaan 15 tahun yang telah ia rajut bersama Real Madrid usai kalah bersaing dengan Ferland Mendy, Miguel Gutierrez, dan David Alaba.

Khusus Diaz dan Jovic dipandang gagal meneruskan tongkat estafet bomber tajam yang selalu dimiliki oleh Real Madrid.
Keduanya dikabarkan akan dilepas ke klub yang meminati jasa mereka di bursa transfer periode mendatang.