Bola Internasional

Jadi Anak Tiri di Liverpool, Ternyata Shaqiri Tak Dendam dengan Klopp

Kamis, 7 Oktober 2021 17:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Twitter @OL
Klub Liga Inggris, Liverpool, resmi melepas gelandang serang mereka, Xherdan Shaqiri ke klub Ligue 1, Olympique Lyon, pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Twitter @OL
Klub Liga Inggris, Liverpool, resmi melepas gelandang serang mereka, Xherdan Shaqiri ke klub Ligue 1, Olympique Lyon, pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Meski jadi anak tiri era kepelatihan Jurgen Klopp, namun Xherdan Shaqiri ternyata tak menaruh dendam pribadi pada pelatih Jerman tersebut.

Xherdan Shaqiri akhirnya angkat kakai dari Stadion Anfield markas Liverpool setelah selama beberapa musim terakhir dianaktirikan oleh Jurgen Klopp.

Eks pemain Inter Milan itu akhirnya merantau ke Ligue 1 Prancis untuk bergabung dengan Olympique Lyon dengan mahar 6 juta euro (setara Rp101 Miliar).

Sejatinya kontrak Sahiqi di Liverpool masih tersisa dua tahun lagi, namun pemain berkaki kidal berusia 29 tahun itu ingin keluar lebih cepat setelah jarang dipercaya Klopp.

Shaqiri gagal menembus skuat utama Liverpool lantaran kalah saing dengan Sadio Mane maupun Mo Salah masih konsisten tampil apik selama beberapa musim.

Meski disingkirkan Klopp, ternyata Shaqiri tak menaruh dendam pribadi padanya. Bahkan ia juga tak punya kebencian pada Liverpool yang telah mennyia-nyiakan karirnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%